Cara Membeli Bitcoin mengandung India’: Crypto Exchange Menawarkan Hadiah untuk Video dalam semua Bahasa India

Pertukaran cryptocurrency India Wazirx menawarkan hadiah untuk movie mengenai bagaimana Anda dapat membeli bitcoin atau cryptocurrency yang berbeda di India dalam semua bahasa India, seperti Hindi, Tamil, Gujarati, Marathi, Kannada, Bengali, dan Telugu. News.Bitcoin.com bergabung dengan CEO Wazirx Nischal Shetty untuk mencari tahu bagaimana fungsi sistemnya.

‘Cara membeli Crypto tanpa identification di India’ Video di sebagian besar Bahasa India Pertukaran cryptocurrency India Wazirx mengumumkan pada hari Senin bahwa itu memberikan hadiah untuk movie pengajaran yang berhubungan dengan cryptocurrency, terutama pada topik bagaimana Anda dapat berinvestasi dalam bitcoin bersama dengan cryptocurrency lain yang ditemukan di India. Pertukaran menemukan bahwa 90percent dari klip movie crypto explainer dan juga artikel website dalam bahasa Inggris. Meskipun secara umum ada beberapa bahasa Hindi dan juga pasangan dalam bahasa Tamil, jumlah movie pelatihan”hampir dapat diabaikan dalam beberapa bahasa lain.”

News.Bitcoin.com bergabung dengan CEO Wazirx, Nischal Shetty, untuk mempelajari lebih lanjut tentang inisiatif ini. Dia menjelaskan:

Kami mendukung semua bahasa India. Setiap bahasa di India sebenarnya penting dan lebih banyak bahasa menyarankan lebih banyak adopsi kripto. Beberapa contoh bahasa India adalah Hindi, Bengali, Kannada, Marathi, Gujarati, Tamil, Telugu dan sebagainya.

Berdasarkan Worldatlas, pada dasarnya terminologi yang paling umum diucapkan berisi India sebenarnya Hindi, dengan lebih dari 551 juta penutur, dan kemudian bahasa Inggris dengan sekitar 125 juta penutur. Bahasa pilihan lainnya yang digunakan oleh sekitar 50 orang yang ditemukan di India adalah Bengali, Telugu, Marathi, Tamil, Urdu, Kannada, dan Gujarati. Selain itu, lebih dari 10 orang dalam jumlah besar hari ini berbicara Odia, Malayalam, Punjabi, Assam, dan Maithili.

“India sebenarnya besar dalam klip. Pembelajaran rekaman tumbuh dengan kecepatan yang signifikan. Kami merasa bahwa movie mungkin akan menjadi stage terbaik untuk menyebarkan informasi terbaik berkenaan dengan crypto di India,”Shetty menjelaskan. “Meskipun kami akan membuat movie sendiri, kami percaya pada kerja sama. Karenanya kami memutuskan bahwa yang terbaik adalah mendukung pembuat klip video” Juga, ia tweeted mendesak orang-orangnya untuk”Membuat klip movie dalam bahasa India memastikan bahwa setiap orang harus belajar serta memahami revolusi crypto.”

Shetty membenarkan bahwa tidak ada batasan panjang untuk movie 3d, yang menekankan bahwa”Pendidik yang berbeda memiliki variasi penggambaran yang berbeda dan kemudian kami tidak ingin membatasi mereka.” Dia mengklarifikasi bahwa ini adalah app percontohan dan juga 25 klip movie pertama dan terpenting mungkin akan dihargai. “Berdasarkan tanggapan, kami berencana untuk meningkatkan aplikasi khusus ini menjadi 1000 movie,” ia bahkan berbagi lebih lanjut.

Untuk bergabung, “Anda hanya perlu membuat video yang menguraikan cara membeli crypto yang ditemukan di India. Segera setelah rekaman mencapai 1000 perspektif, Anda harus menyerahkan formulir ini, “CEO tersebut mendiskusikan. Produser yang klip videonya memenuhi prasyarat ini akan dihargai 700 WRX, token pertukaran endemik Wazirx. WRX sekarang diperdagangkan pada $ 0,137719, memberikan jumlah hadiah sekitar $ 100 atau mungkin 7,530 INR. Shetty berbagi dengan news.Bitcoin.com pada hari Rabu:

Kampanye ini berkembang pesat. Kami telah menyaksikan lebih dari 10 pengiriman dalam berbagai bahasa.

Perdagangan crypto India sebenarnya tumbuh terlepas dari pandemi coronavirus dan krisis ekonomi setelah penguncian yang diperpanjang. Pertukaran Crypto telah mengamati quantity perdagangan mereka serta pendaftaran melonjak. Pekan lalu, sebuah perusahaan India yang serius, Tata Consultancy Services (TCS), merilis metode perdagangan cryptocurrency untuk bank. Tepat sebelum pandemi covid-19 mulai melumpuhkan ekonomi di seluruh dunia, pasar crypto India memiliki dorongan setiap kali pengadilan tertinggi negara itu membatalkan pembatasan perbankan crypto melalui rekening tabungan pusat, Reserve Bank of India (RBI). Sekarang pemerintah national India sedang mempertimbangkan cara cryptocurrency akan diperlakukan di negara tersebut. RBI telah lebih jauh mengklarifikasi bitcoin ini serta cryptocurrency lainnya diotorisasi dan tidak ada larangan pertukaran crypto, bisnis, atau mungkin dealer di dalam negara.