Lakers.

Bucks, Clippers 3 Favorit Favorit

Menjelang restart NBA, Los Angeles Lakers, Milwaukee Bucks, dan LA Clippers adalah tiga favorit taruhan untuk memenangkan kejuaraan 2020. Lakers adalah favorit peluang 9/4 untuk memenangkan gelar NBA, menurut pembaruan oleh oddsmaker di Westgate SuperBook di Las Vegas. The Bucks memiliki rekor terbaik di NBA, tetapi mereka menuju ke restart dengan yang terbaik kedua dalam chances 11/4 favorit untuk memenangkan kejuaraan.

Clippers berada tepat di belakang Lakers dan Bucks dengan chances 3/1. Setelah tiga tim teratas itu, ada peluang besar.

Paket pengejaran tiga tim – Boston Celtics, Denver Niggers, dan Houston Rockets – masing-masing peluang 16/1 untuk memenangkan gelar.

2020 NBA RESTART CHESTIONSHIP ODDS
Los Angeles Lakers 9/4
Milwaukee Bucks 11/4
Los Angeles Clippers 3/1
Boston Celtics 16/1
Denver Nuggets 16/1
Houston Rockets 16/1
Toronto Raptors 20/1
Philadelphia 76ers 25/1
Miami Heat 40/1
Dallas Mavericks 50/1
Guntur Kota Oklahoma 60/1
Utah Jazz 80/1
Pelikan New Orleans 80/1
Portland Trail Blazers 100/1

Juara bertahan Toronto Raptors memiliki 20/1 peluang untuk diulang sebagai juara NBA. Mereka akan bertugas mempertahankan gelar mereka tanpa Kawhi Leonard postseason ini. Leonard dan Paul George bergabung dengan Clippers di offseason. Bisakah Kawhi memimpin tim back ke kejuaraan selama tahun pertamanya dengan masing-masing tim?

Chase Bundle: Defense Champs, Nugs, dan Shamrocks

Celtics diselamatkan oleh bel. Mereka menjatuhkan empat dari enam pertandingan terakhir mereka sebelum NBA ditutup pada 10 Maret. Tim kembali segar, terutama Kemba Walkerterutama yang mengalami cedera lutut pada Maret. Combo Jayson Tatum (23,6 poin, 7,1 rebound) dan Walker (21,2 poin, 4,9 help ) akan menyenangkan untuk ditonton di postseason.

Nikola Jokic yang langsing membuat terkesan rekan-rekan setimnya. Dia juga pudar karena koronavirus setelah dites positif di Serbia tak lama sebelum dia kembali ke Colorado untuk kamp pelatihan Nuggets. Nuggets (43-22), tim terbaik ketiga di Barat, menawarkan nilai luar biasa dari paket pengejaran dengan peluang 16/1 untuk memenangkan kejuaraan.

Raptors (46-18) membukukan rekor terbaik kedua di Wilayah Timur pada saat penutupan. Mereka menang empat kali berturut-turut, kemenangan beruntun terpanjang saat ini di NBA, sebelum liga menghentikan pertandingan.

Philadelphia 76ers memasuki musim ini dengan harapan tinggi. Mereka memiliki salah satu dari lima regu awal terbaik di NBA, termasuk Joel Embiid. Namun, mereka memiliki kepribadian yang berbeda ketika datang ke pertandingan kandang / tandang. Sixers nyaris tak terhentikan di Philly dengan rekor 29-2. Namun, Sixers kejam di jalan dengan rekor 10-24.

Dengan semua pertandingan yang dimainkan di dalam NBA Bubble di Orlando, Florida, Sixers kehilangan keunggulan di kandang sendiri, itulah sebabnya peluang mereka merosot ke 16/1 ).

Miami Jimmy, Rip City Value,” Zion Hype

Jimmy Butler dan Miami Heat setahun lebih cepat dari jadwal. Bisakah Butler dan Young Heat berlari di postseason? Kira kita akan mencari tahu apakah Butler dapat memainkan peran spoiler di postseason. Heating saat ini duduk di unggulan Hint 4. Anda dapat menemukannya pada peluang 40/1 untuk memenangkan gelar.

Ikuti uangnya dan uangnya mencintai Zion Williamson. Selama bulan lalu, Pelikan New Orleans naik dari peluang 100/1 menjadi 80/1 untuk memenangkan gelar. Itu tampaknya agak dibuat-buat mengingat Pelikan bahkan bukan kunci untuk membuat playoff. Zion dan Pels menyeruputnya ke atas gelembung Konferensi Barat yang juga termasuk Memphis Grizzlies dan Portland Trail Blazers.

Damian Lillard disadap untuk tampil di sampul NBA 2K berikutnya untuk musim depan. Tapi dia masih memiliki urusan di pengadilan untuk menghadiri dengan Portland Trail Blazers. Lillard tidak ingin kembali beraksi kecuali Blazers memiliki kesempatan sah di postseason. Mereka saat ini ada di gelembung Barat dan mengikuti Grizzlies dengan 3,5 pertandingan.

Bisakah Lillard dan Blazers berlari dalam delapan pertandingan? Mereka memiliki jadwal restart yang sulit yang mencakup Memphis, Boston, Houston, Denver, LA Clippers, Philadelphia, Dallas, dan Brooklyn.

Tembakan Panjang, Salam Maria, Jaring Sakit, Oladipo Opt Out

Tembakan panjang kejuaraan berkisar dari 300/1 hingga 10. 000 / 1 saat Hail Mary bertaruh di papan. Jika Anda berencana untuk bertaruh pada Washington Wizards (24-40) dengan chances 10. 000 banding 1, maka Anda harus mengatakan dan berdoa rosario ekstra dalam doa-doa Anda. Anda akan membutuhkan semua Intervensi Ilahi ekstra yang bisa Anda dapatkan.

Indiana Pacers turun dari 80/1 menjadi 300/1 setelah kehilangan Victor Oladipo. Dia kehilangan sebagian besar musim ini setelah kembali dari cedera lutut. Dia melewatkan lebih dari setengah musim lalu juga. Oladipo memilih keluar dari restart karena banyak cedera, bersama dengan tingkat ketidaknyamanan yang meningkat secara keseluruhan bermain di dalam NBA Bubble. Pacers juga harus bermain tanpa pejantan mereka Domanta Sabonis.

NBA KEJUARAAN PENEMUAN – TEMBAKAN PANJANG
Indiana Pacers 300/1
Orlando Magic 500/1
Memphis Grizzlies 1000/1
Brooklyn Nets 1000/1
Sacramento Kings 2000/1
San Antonio Spurs 5000/1
Phoenix Suns 5000/1
Washington Wizards 10000/1

Nets melihat peluang gelar NBA mereka anjlok dari 40/1 menjadi 1000/1 setelah kehilangan Spencer Dinwiddie dan DeAndre Jordan menjadi infeksi COVID-19. Nets kemungkinan besar akan tersandung ke postseason dan tergelincir dari # 7 ke benih # 8.

Washington Wizards adalah orang luar yang menjadikan postseason sebagai tim terburuk yang diundang untuk memulai kembali. Dan itu sebelum mereka kehilangan dua pencetak gol terbanyak mereka. Penembak jitu Davis Bertans memilih keluar dan Bradley Beal akan absen karena cedera bahu yang masih ada.