10. 000 Mesin Penambangan Bitcoin ‘Dipindahkan Secara Ilegal’ Dari Bitmain Mining Farm

Pertarungan energi yang sedang berlangsung yang melibatkan para pendiri pembuat perangkat keras penambangan cryptocurrency Bitmain, Micree Zhan dan Jihan Wu, diduga melihat 10. 000 rig penambangan Bitcoin “dipindahkan secara ilegal” dari fasilitas milik perusahaan di Mongolia.

Menurut sebuah posting yang diterbitkan di saluran WeChat Antminer milik Bitmain, mantan karyawan memindahkan 10. 000 peralatan pertambangan Antminer dari fasilitas penambangan. Perangkat, yang termasuk version S9 andalan dari microwave dan penambang S17 dan T17, dilaporkan diselesaikan sekitar Juli dan juga membawa”kerugian ekonomi yang serius bagi merek dan pelanggan.”

Episode dilaporkan telah dilaporkan kepada pihak berwenang, karena beberapa perangkat pertambangan milik klien Bitmain mereka memutuskan untuk memiliki perangkat keras pertambangan mereka dioperasikan serta di-host untuk pertanian pertambangan miliknya, sambil mengungkapkan pendapatannya. Atas posting yang dipublikasikan di rekening lender Weibo Bitmain, Micree Zhan menuduh Wu bertanggung jawab atas”move ilegal” dari mesin penambangan bitcoin ini.

Dari tengah konflik ini di antara kedua pendiri adalah situasi perwakilan hukum Bitmain. Pada Oktober 2019 Wu menggulingkan Zhan, dalam suatu tindakan yang diklaim oleh Zhan benar-benar merupakan tawaran untuk “perebutan tenaga listrik ilegal.”
Terlebih lagi, baca: Pendiri Bitmain, Micree Zhan, Mengancam Tuntutan Hukum Setelah Kunjungan Tiba-Tiba

Masing-masing pendiri Bitmain sejak saat itu terlibat dalam pertempuran publik di seberang kendali produsen perangkat keras cryptocurrency ini, dengan kepala pejabat ekonomi Bitmain ditangkap hingga Mei di musim ini karena diduga berpartisipasi dalam “serangan” terhadap Zhan, setelah ia melakukan upaya untuk mendapatkan kendali atas anak perusahaan Bitmain di Cina dengan memperoleh pekerjaan dari perwakilannya yang sah.

Di dalam menanggapi dugaan pertemuan itu, Zhan memilih penjaga untuk secara paksa mengambil kendali atas place kantor Bitmain di Beijing. E juga mengejar perilaku yang berwenang untuk lebih berupaya. Langkah itu menyaksikan rekening lender Weibo Bitmain menegaskan kembali Zhan kebetulan dikeluarkan dari perannya sebagai perwakilan resmi perusahaan.

Perselisihan antara Zhan dan Wu sebenarnya dianggap telah meluncurkan lebih dari berbagai pendapat tentang jangka panjang Bitmain. Sementara Zhan percaya bahwa perusahaan perlu melakukan diversifikasi dan mulai menawarkan silikon khusus untuk Intelejen buatan manusia, Wu telah berjuang untuk melakukan ini untuk mengejar kegiatan terkait penambangan cryptocurrency.