Bitcoin Dianggap Uang’Di Bawah Layanan Fiskal DC

Mata uang virtual yang umumnya dikenal sebagai Bitcoin adalah gaya uang tunai yang diselimuti Washington, DC, Money Transmitters Act, pengadilan national mengatakan Jumat.

Pengadilan menolak untuk memberhentikan biaya kriminal bersama Larry Dean Harmon, operator wedge perdagangan Bitcoin bawah tanah, karena mengelola bisnis pengiriman uang tunai tanpa izin yang harganya lebih rendah dari undang-undang DC serta untuk pencucian uang berdasarkan hukum federal.

Putusan itu kemungkinan besar akan berdampak kecil pada bagaimana Bitcoin ditangani oleh sektor ini, tetapi menetapkan rincian tentang cara District of Columbia mengatur cryptocurrency yang berisi pengiriman uang. Ini juga membawa pedoman DC sesuai dengan persis bagaimana national plus menunjukkan otoritas memperlakukan Bitcoin karena alasan anti pencucian uang.

Harmon, yang diduga menggambarkan platformnya sebagai layanan untuk melucuti Bitcoin dari segala bentuk hyperlink untuk menentang transaksi hukum, didakwa oleh dewan juri national pada tahun 2019. Dia mencari untuk memberhentikan klaim pengiriman uang ilegal, dengan alasan Bitcoin mana yang bukan uang di bawah MTA dan platformnya bukan perusahaan pengirim uang berdasarkan Kode AS.

Uang tunai sering kali menunjukkan tingkat pertukaran, metode biaya, atau mungkin nilai penting, Ketua Hakim Beryl A. Howell menerbitkan untuk Pengadilan Distrik AS karena Distrik Columbia. Bitcoin adalah hal-hal ini.

Undang-undang DC mengadopsi signifikansi itu meskipun tidak secara ketat menjelaskan uang, pengadilan mengklaim.

Putusan pengadilan distrik berarti bahwa Bitcoin sebenarnya dipandang sebagai uang tunai semata-mata dalam konteks undang-undang pengiriman uang DC, kata Peter Van Valkenburgh, direktur studi di Coin Center, sebuah lembaga nirlaba yang berfokus pada crypto dan blockchain yang berbasis di Washington.

Kasus-kasus ini terus muncul karena hampir setiap negara memiliki definisi sendiri tentang arti transmisi keuntungan yang memicu prasyarat perizinan, klaim Van Valkenburgh.

Sistem Harmon, ditempatkan di Darknet, diduga dipromosikan sebagai sarana untuk menutupi narkoba, senjata, atau transaksi ilegal lainnya dari polisi Anda. Itu sebenarnya digunakan – untuk menukar setara dengan sekitar $ 311 sejumlah besar dolar di antara 2014 dan 2017, dakwaan percaya.

Pengadilan bahkan membantah aktivitas Harmon untuk membebaskan 160 Bitcoin yang disita oleh pemerintah federal. Tampaknya ada peluang lebih tinggi bahwa setiap orang yang tertarik dengan platformnya telah terlibat lebih jauh dalam dugaan persekongkolan perdagangan narkoba, yang memungkinkan mereka dikenai penyitaan, menurut pembelian Howell.

Namun satu lagi ‘Dengan kasus ini, karakterisasi Distrik atas uang di bawah undang-undang pemancar uangnya tidak jelas, meskipun hakim memutuskan untuk mengandalkan frekuensi penggunaan frasa tunai ini.

Itu hanya batu bata lebih lanjut dalam dinding bagi negara untuk mendapatkan lebih akurat dalam bagaimana cryptocurrency seperti Bitcoin dikelola di bawah undang-undang mereka, kata Van Valkenburgh.

Seller yang bertransaksi pada Bitcoin bersama dengan cryptocurrency lainnya umumnya dipaksa untuk mendapatkan lisensi pengiriman uang dari negara.

Divisi penegakan kejahatan moneter Departemen Keuangan juga telah mempertimbangkan pencucian uang yang memanfaatkan gelas crypto dan mixer – solusi berbasis biaya yang digunakan untuk mencampur aset electronic untuk menghasilkannya lebih sulit untuk dilacak kembali ke pemegang aslinya – turun di bawah undang-undang pengiriman uang national.

Kasusnya adalah Amerika Serikat v. Harmon, No. 19-cr-395, DDC, 7/24/ / 20.