Covid disaster: BofA mempertimbangkan tanda-tanda peringatan pemulihan

Sementara financial institution pada umumnya tidak menganggap ekonomi menarik dari kemerosotannya dalam waktu dekat, para profesional Financial institution of America telah menghadapi dengan lembut pada akhir terowongan covid-19.

Pada panggilan telepon dengan analis, Kepala Eksekutif Financial institution of America Brian Moynihan mengatakan financial institution sekarang bisa menemukan tanda-tanda optimis dari rebound contoh pelanggannya:

Ketika negara-negara mulai dibuka kembali dalam beberapa bulan sejarah, kami melihat peningkatan dalam jumlah pembayaran karena konsumen menjadi lebih aktif secara fisik membeli bahan bakar dan menghabiskan inisiatif rumah tangga dan menerima.

Bahkan, pengambilan sebentar lagi, kata Chris Hyzy, Chief Funding Officer untuk Merrill serta Financial institution of America Personal Financial institution:

Kami sedang dalam perkembangan terakhir dari proses bottoming out ini – tanda empat dan lima adalah orang-orang yang masih harus kita perhatikan perkembangannya.

5 sinyal Financial institution of America mengamati Sebelum pasar dapat mengatasi penurunan besar-besaran yang dihasilkan oleh coronavirus, mereka harus menemukan dasarnya, kata Hyzy.

Prosedur ini saat ini sedang berjalan dengan sangat baik, tambahnya, dengan banyak kemajuan yang sebenarnya terjadi pada tiga dari lima bidang. Kita berada dalam perkembangan terakhir dari perkembangan bottoming out – tanda Four bersama dengan lima adalah tanda-tanda yang harus kita perhatikan.

Di bawah ini, Hyzy menawarkan laporan pengembangan pada sinyal yang dilihat CIO yang dapat memberi sinyal segmen pasar bisa menjadi bagian bawah mereka dan mungkin berbelok ke arah curing.

Tanda # 1: Modal melewati lebih banyak tanpa menahan diri Di tengah gelombang kepanikan pemasaran oleh investor pada bulan Maret, Federal Reserve (The Fed) mengatakan untuk membeli tingkat utang pemerintah yang tidak terbatas serta memberikan uang tunai kepada pemerintah daerah dan bisnis untuk membantu Anda membuat pasar modal. melalui pengeringan.

Kebijakan semacam ini tampaknya berhasil, kata Hyzy. Modal bergerak lebih tanpa pengekangan, dan juga pasar-pasar pendapatan tetap bertindak dengan cara yang lebih mantap, seperti yang kita bicarakan. Standing: Sedang berlangsung

Tanda # 2: Normalitas hubungan ikatan-saham Dalam situasi pasar reguler, biaya koneksi memiliki kecenderungan untuk naik ketika harga saham turun, dan atau sebaliknya, sehingga mendapatkan keduanya di dalam profil membantu Anda mengurangi risiko.

Ditemukan pada bulan Maret, obligasi dan bahkan saham jatuh bersamaan ketika investor menjualnya di berbagai mesin pencari uang tunai.

Dengan penghematan stimulus untuk menstabilkan pasar terhubung, hubungan terbalik antara saham bersama dengan obligasi akan kembali – tanda kunci dari mempromosikan kemantapan, klaim Hyzy. Standing: Sedang berlangsung

Tanda # 3: Volatilitas mereda Volatilitas pasar naik di atas delapan puluh pada pertengahan Maret, tertinggi dalam catatan, Hyzy mengungkapkan – sebagaimana diukur dengan cara Indeks Volatilitas Pertukaran Chicago Board Choices Trade (CBOE) (VIX).

Penutupan 16 Maret di 82,69 lebih besar sangat mungkin berbeda dengan tingkat 80,86 dalam bulan November 2008, pada kedatangan krisis keuangan.1 Saat ini, VIX telah turun kurang dari lima puluh, dokumen Hyzy.

Lebih penting lagi, itu jatuh pada periode ketika segmen pasar turun. Standing: Sedang berlangsung

Tanda # 4: Dolar AS melemah
Di tengah-tengah perebutan internasional pada mata uang berisiko anggaran, dolar telah menangkap kualitas seluruh masalah virus hari ini.

Ini dapat merusak ekonomi serta uang negara-negara pasar berkembang, menawarkan eksposur mereka yang meningkat terhadap utang AS, dan juga menunda penyembuhan akhirnya di luar negeri, kata Hyzy.

Meskipun Anda mungkin menemukan tanda-tanda bahwa dolar mungkin mengalami pelemahan, kita harus menemukan beberapa pelemahan yang konsisten. Standing: Perlu peningkatan

Tanda # 5: berita yang Buruk ditipu langkahnya Salah satu indikator penting stabilitas terjadi ketika pasar sudah memperhitungkan dampak dari coronavirus ini pada kondisi keuangan yang memungkinkannya mengambil kemajuan reguler tanpa perlu panik, Hyzy percaya.

Kami telah melihat kehidupan hijau secara sporadis, tetapi perlu lebih berkelanjutan. Standing: Perlu peningkatan

Tidak ada langkah maju, memperingatkan Michael Corbat, CEO Citigroup yang optimis mengambil prospek ekonomi jarang merupakan mayoritas di antara bank-bank besar AS.

Dalam akun pendapatan mereka minggu sebelumnya, JPMorgan Chase, Citigroup, dan Wells Fargo menyatakan bahwa mereka menginginkan resesi saat ini menjadi jauh lebih buruk daripada yang diperkirakan pada awal.

Agar selalu dijamin, bahkan Financial institution pengangguran dalam pun diperkirakan oleh Amerika sebagai tambahan terhadap rebound panjang dari periode kontraksi saat ini. Rekening financial institution menyatakan telah memproses penangguhan pembayaran 1,eight juta tertentu pada utang konsumen sejauh ini pada tahun 2012, terutama dalam rekening kartu kreditnya.

Financial institution of America – yang laba kuartal keduanya turun lima puluh dua% – telah menyisihkan $ 5,12 miliar pada kuartal ke-2 untuk berbicara tentang kerugian pada pembelian dan juga pinjaman industri.

JPMorgan, Citigroup dan juga Wells Fargo dimodifikasi di antara $ 7,9 miliar dan $ 10,47 miliar setiap.

Dalam keadaan saat ini, kata Michael Corbat, CEO Citigroup, tidak ada yang merasa seolah-olah tipe terburuk pasti ada di belakang kita dan juga bahwa itu adalah langkah maju yang cerah.