Harga Bitcoin Dapat Mencapai $ 20Okay Ketika Financial institution AS Menginvestasikan 1% dari Aset – Analis

Minat institusional yang meningkat pada Bitcoin sebenarnya “tidak sulit untuk dilihat” karena regulator AS hijau dalam tahanan lembut minggu ini.

Harga Bitcoin (BTC) akan melampaui $ 20.000 jika bank-bank Amerika Serikat berinvestasi 1% dari aset mereka, 1 analis percaya.

Membahas pengambilan institusional Bitcoin pada 23 Juli, bos sumber daya digital Capriole Charles Edwards mengklaim bahwa “tidak sulit untuk melihat” arah yang sedang berlangsung.

“Tidak mengerikan untuk melihat dengan tepat ke mana ini pergi”
“Jika bank-bank AS hanya memasukkan satu% dari aset mereka ke dalam Bitcoin sebagai investasi, lindung nilai atau bahkan asuransi … Bitcoin harganya lebih dari dua kali lipat,” tulisnya di Twitter, menambahkan:

“Hanya 1 persediaan NASDAQ (Grayscale) mungkin memiliki dua% dari pasokan Bitcoin yang menyebar segera. Tidak sulit menemukan dengan tepat ke mana arah ini. ”

Edwards mengunggah grafik saldo keuntungan financial institution AS yang sedang berkembang sebagai bukti efek potensial bahwa kecenderungan terhadap BTC akan memiliki cryptocurrency terbesar.

Grayscale, seperti yang dilaporkan FintechZoom, saat ini hebat di antara para penipu Bitcoin, selain membebani perusahaan Sq., diberikan tugas untuk membeli sebagian besar koin yang ditambang tahun ini.

Lembaga diam-diam langsung menumpuk ke komentar BTC Edwards sementara itu tepat waktu. Minggu khusus ini, pemberi pinjaman AS menerima lampu hijau dari regulator untuk terlibat melakukan kegiatan penahanan cryptocurrency.

Terlepas dari apakah masuknya di lapangan pada akhirnya akan menguntungkan Bitcoin sebagai sumber daya masih merupakan masalah yang diperdebatkan. Sebelumnya, kekhawatiran menyebar kesadaran institusional mana dalam hal-hal seperti dana pertukaran-pertukaran Bitcoin (ETF) yang akan berbahaya bagi terobosan biaya.

“Ini bukan situasi yang buruk atau baik, itu hanya fakta,” tambah Edwards.

Namun, beberapa gerakan terbaru lainnya hanya bekerja untuk memperkuat lintasan ke atas pasar. Paul Tudor Jones, investor utama yang telah menjadi semakin lebih bullish pada Bitcoin, baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia sudah meletakkan sebanyak dua% dari kekayaannya yang ditemukan BTC.