Peluang Awal Bagi Derek Brunson Vs. Kartu Pertarungan Edmen Shahbazyan

Pertarungan kelas bantam putri antara mantan Juara Bantam Kelas Wanita UFC, Holly Holm dan Irene Aldana awalnya dijadwalkan untuk menjadi berita utama UFC di ESPN + 31. Pertarungan itu dihapus dari kartu setelah Aldana dinyatakan positif COVID-19.

Keberuntungan Aldana menguntungkan pejuang kelas menengah Derek Brunson dan Edmen Shahbazyan yang naik ke tagihan tertinggi untuk kartu pertarungan ESPN +.

Brunson memulai karirnya di UFC 7-1. Brunson adalah 4-Four dalam delapan pertarungan terbarunya. Dia datang dari keputusan menang atas Elias Theodorou dan Ian Heinisch. Brunson berada di peringkat No. eight di peringkat menengah UFC resmi, yang menempatkannya satu tempat di depan Shahbazyan.

Shahbazyan yang berusia 22 tahun dalam keadaan baik dengan UFC. Dia memenangkan keputusan dalam debut promosinya, tetapi sejak itu dia telah mencetak tiga putaran pertama pada putaran ke atas dengan peringkat 185 pound. Shahbazyan 11-Zero dalam karirnya.

Dalam acara utama, Joanne Calderwood melangkah dalam waktu singkat untuk menghadapi Jennifer Maia. Ini adalah pertarungan yang berisiko bagi Calderwood, yang tampaknya berada di barisan depan untuk menembak juara kelas terbang wanita UFC Valentina Shevchenko.

UFC pada ESPN + 31 berlangsung pada hari Sabtu, 1 Agustus dari UFC Apex di Las Vegas.

UFC di ESPN + 31 Peluang Taruhan Dini:

Derek Brunson (+250) vs. Edmen Shahbazyan (-300)

Joanne Calderwood (-170) vs. Jennifer Maia (+145)

Vicente Luque (-180) vs. Randy Brown (+155)

Lando Vannata (-138) vs. Bobby Inexperienced (+118)

Kevin Holland vs. Trevin Giles

Frankie Saenz (+170) vs. Jonathan Martinez (-200)

Ed Herman (+120) vs. Gerald Meerschaert (-140)

Ray Borg vs Nathan Maness

Eric Spicely (+165) vs. Markus Perez (-190)

Jamall Emmers (+145) vs. Timur Valiev (-190)