The 5 Event 2020: 21 Juli Peluang, Jadwal TV, Siaran Langsung, Rosters | Laporan Bleacher

David Zalubowski / Related Press

Nate Robinson dan Mike Bibby melewati jalan sebagai lawan di NBA di masa lalu, dan mereka akan berhadapan lagi pada Selasa di The 5 Event.

Setelah memulai hari Minggu, kompetisi kembali beraksi hari Selasa di Orleans Enviornment di Las Vegas, dengan Robinson’s Chicago 5 menghadapi Bibby’s Sacramento 5 dalam pertandingan pembukaan tripleheader. Baik Chicago dan Sacramento membuka turnamen perdana dengan kemenangan pada hari Minggu.

5 Event menampilkan tim-tim yang terdiri dari lima pemain, termasuk mantan pemain NBA seperti Robinson dan Bibby, berhadapan dalam aksi 3-on-3. Enam tim bermain satu sama lain dalam format round-robin, dengan empat besar maju ke semifinal eliminasi tunggal pada 27 Juli. Pertandingan kejuaraan ditetapkan untuk 29 Juli.

Inilah semua yang perlu Anda ketahui menuju pertandingan hari Selasa.

Jadwal 21 Juli, Peluang

Sacramento vs Chicago (-1.5), 19:00 ET

Toronto vs Texas (-8.5), 8:10 malam ET

Miami (-9) vs. New York, 21.20 ET

Peluang melalui BetOnline.AG. Sport dapat dipesan secara bayar per tayang melalui Dish Community, DirecTV atau Fite.TV.

Roster

Miami 5: Mario Chalmers, Rob Hite, Craig Smith, Carlos Arroyo, Corsley Edwards

Sacramento 5: Mike Bibby, Jermaine Taylor, Amir Johnson, Dahntay Jones, Donte Greene

New York 5: DerMarr Johnson, Solomon Jones, Darnell Jackson, Qyntel Woods, Mardy Collins

Toronto 5: Julian Wright, Mike Taylor, Alan Anderson, Patrick O’Bryant, Jamario Moon

Chicago 5: Nate Robinson, Derrick Byars, Eddie Basden, Mike Corridor, Chris Johnson

Texas 5: Mo Charlo, Alex Scales, David Hawkins, James White, Will McDonald

Atas perkenan The5Tournament.com.

Sementara Robinson dan Bibby adalah nama-nama terkenal dalam pertarungan Chicago-Sacramento, mereka bukan satu-satunya pemain yang menonjol yang akan berada di lapangan untuk kontes itu. Dan karena itu, itu harus menjadi permainan kompetitif yang bisa berjalan baik.

Dalam kemenangan pertama 82-80 di Sacramento atas Toronto, Donte Greene memimpin dengan 30 poin dan delapan rebound. Amir Johnson memiliki 13 poin dan 11 rebound, sedangkan Bibby memiliki 11 poin dan sembilan rebound.

Johnson, yang berusia 33, tidak lama dihapus dari pertandingan NBA terakhirnya, karena ia bermain 51 kali untuk Philadelphia 76ers di musim 2018-19. Karier NBA Greene singkat, karena ia bermain untuk Sacramento Kings dari 2008-12, tetapi ia juga bermain di luar negeri dan membantu Killer Three memenangkan kejuaraan BIG3 pada 2019.

Robinson membantu Chicago mengalahkan New York 75-64 dalam pertandingan pembukaannya, margin kemenangan terbesar di antara kontes hari Minggu. Dia menunjukkan bahwa meskipun sekarang berusia 36 tahun, dia masih memiliki keterampilan penanganan dan pemotretan yang kuat, yang juga ditampilkan saat bermain di BIG3:

Texas adalah salah satu favorit menuju The 5 Event, dan membuka aksi dengan kemenangan 85-82 atas Miami. Ini akan terlihat untuk meraih kemenangan lain saat menghadapi Toronto pada hari Minggu.

Pertarungan antara Miami dan New York bisa menjadi hal yang penting, karena yang kalah akan memiliki sepasang kekalahan. Dan dengan hanya lima pertandingan per tim dalam format round-robin, bisa jadi sulit untuk bangkit kembali dan masih mencapai semifinal.

Meskipun para pemain ini tidak lagi berada di NBA, Bibby baru-baru ini berbagi seperti apa pola pikirnya di depan The 5 Event. Dan seperti kebanyakan bintang bola basket, dia tidak pergi ke Las Vegas untuk kalah.

“Ini tentang kompetisi, menghormati permainan,” katanya, menurut Richard Obert dari the Republik Arizona. “Pergi saja dan hormati permainannya. Setiap kali saya naik ke lapangan, saya ingin menang. “

Sementara tidak ada pertandingan turnamen pada hari Senin, memberikan pemain satu hari libur antara aksi hari Minggu dan Selasa, jadwal pertandingan minggu ini. Keenam tim juga akan bermain Rabu, dan mereka akan bermain berhari-hari lagi pada hari Jumat dan Sabtu.